Tanda -Tanda Serangan Jantung Masa Depan Kini Bisa Dideteksi Pada Anak Muda

Tanda -Tanda Serangan Jantung Masa Depan Kini Bisa Dideteksi Pada Anak Muda

tanda-tanda-serangan-jantung-masa-depan-kini-bisa-dideteksi-pada-anak-muda

Ketika kita memikirkan korban serangan jantung, pikiran kita cenderung secara otomatis memvisualisasikan seorang dewasa yang lebih tua. Tapi, mengejutkan, orang-orang dari segala umur bisa mengalami serangan jantung – bahkan seseorang berusia dua puluhan. Selain itu, menurut sebuah studi baru, para peneliti sedang mempelajari bagaimana mendeteksi tanda-tanda awal serangan jantung potensial yang menjulang di masa depan seseorang dari usia yang lebih muda. OBat Jantung Bocor

American Heart Association baru-baru ini menetapkan bahwa remaja yang menunjukkan tekanan darah tinggi dengan faktor risiko penyakit jantung (seperti tekanan darah tinggi dan obesitas) lebih mungkin mengalami serangan jantung pada usia dua puluhan. Akibatnya, para periset menyarankan agar remaja melakukan tindakan pencegahan dan pencegahan sebelum usia dua puluhan.

Pencegahan Serangan Jantung Untuk Remaja

Sekelompok ahli kardiologi di Cincinnati’s Children’s Medical Center memeriksa 124 orang berusia antara 10 dan 22 tahun. Pada anak-anak yang menunjukkan kadar kolesterol lebih tinggi, tim peneliti mengetahui adanya tingkat kekakuan yang lebih tinggi pada arteri karotid mereka, yang merupakan arteri utama yang Membawa darah ke leher dan kepala Intinya, anak-anak yang terlihat sangat sehat di luar sudah menunjukkan “pengerasan pembuluh darah” di bagian dalam. Akibatnya, ini adalah pertanda akselerasi dipercepat; Struktur arteri mereka tampak lebih tua dari usia sebenarnya. Arteri yang mengeras dan kaku diketahui meningkatkan risiko terjadinya stroke atau serangan jantung yang mengancam jiwa pada awal masa dewasa.

Ahli jantung juga menemukan peningkatan yang signifikan dalam ketebalan dinding arteri karotid, pada anak-anak yang kelebihan berat badan dan / atau yang menderita diabetes tipe-2. Bila ketebalan dinding arteri karotid terjadi, aliran darah ke kepala bisa terhambat, menyebabkan stroke. Plak juga bisa terbentuk di arteri, menyebabkan serangan jantung.

Cara Mendeteksi Tanda Serangan Jantung Dini

Serangan jantung adalah penyebab utama kematian di Amerika Serikat. Penelitian terbaru telah mengkonfirmasi bahwa anak-anak yang kelebihan berat badan, tidak aktif, dan makan makanan bergula dan bergizi tinggi secara signifikan lebih mungkin mengalami serangan jantung di kemudian hari – dan kadang-kadang lebih cepat daripada nanti. Banyak dokter sekarang memperingatkan bahwa kebiasaan gaya hidup anak-anak harus dipandu dengan hati-hati sejak awal, karena ini membuat panggung untuk masa depan kesehatan dan umur.

Pencegahan serangan jantung bisa dimulai dengan langkah sederhana seperti olahraga teratur dan mengurangi minuman bergula dan makanan cepat saji. Anak-anak berusia antara sembilan dan sebelas tahun seharusnya memeriksakan kadar kolesterol mereka setidaknya sekali, untuk tindakan pencegahan.

Para ahli jantung di Pusat Medis Anak Cincinnati mengatakan bahwa orang tua dan dokter perlu berbicara dengan anak-anak mereka secara teratur mengenai kebiasaan gaya hidup yang dapat menyebabkan pencegahan serangan jantung di masa depan.

Menariknya, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal American Heart Association, mengatakan dalam beberapa tahun terakhir bahwa lingkar pergelangan tangan seorang anak juga dapat memberikan petunjuk tentang risiko serangan jantung di masa depan. Studi tersebut menyebutkan bahwa anak-anak dengan berat badan berlebih dengan ukuran tulang pergelangan tangan yang lebih besar memiliki resistensi insulin yang lebih tinggi, faktor risiko untuk mengembangkan penyakit jantung.

Serangan Jantung Dan Kolesterol

Penting untuk dicatat bahwa beberapa dokter percaya bahwa tidak semua serangan jantung terkait dengan kolesterol tinggi. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Circulation, setidaknya setengah dari serangan jantung pada pria dan wanita Amerika memiliki kadar kolesterol rendah.

Untuk mengetahui risiko penyakit jantung, banyak dokter mulai mengukur sesuatu yang disebut protein C-reaktif. CRP adalah protein yang ditemukan dalam darah yang muncul saat terjadi peradangan. Jika Anda mengalami demam atau infeksi, misalnya, tingkat CRP Anda akan meningkat. Penelitian telah menunjukkan bahwa CRP berperan dalam pengembangan masalah jantung. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang dengan tingkat CRP tertinggi dua kali lebih mungkin menderita serangan jantung. Sementara penelitian lebih lanjut diperlukan dalam pencegahan serangan jantung, Centers for Disease Control dan American Heart Association saat ini mendukung pengujian CRP sebagai bagian dari evaluasi penyakit jantung untuk semua umur. Obat Jantung Bocor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *